-->

Roh Kudus Kuatkan Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuatkan Kami". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.4 Maranatha 2017.

Membawakan lagu "Roh Kudus Kuatkan Kami" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuatkan Kami"

SAAT INI ROHMU BEKERJA
BAGI KAMI DISINI
LAWAT KAMI, KUATKAN KAMI
AGAR KAMI MAMPU HADAPI
MASALAH HIDUP INI
TAK PERNAH BERHENTI
ROH KUDUS KUATKAN KAMI

ROH KUDUS KUATKANLAH KAMI
ROH KUDUS HIBURKANLAH KAMI
ROH KUDUS TUNJUKKAN JALANMU
JALAN KEBENARAN DAN KEHIDUPAN
YESUS JAWABAN

YESUS JAWABAN

Menyanyikan lagu tersebut dapat dlihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Roh kudus kuatkan kami" (diulang 2 kali) lalu masuk chorus pada lirik "Roh kudus kuatkanlah kami" (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus jawaban" lalu ending lagu. Lihat juga : Kaulah Tuhan Penyembuhku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel