-->

Allah Bapa Di Sorga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa Di Sorga". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.2 Maranatha 2017.

Membawakan lagu "Allah Bapa Di Sorga" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa Di Sorga"

ALLAH BAPA DI SURGA
YANG KAMI SANGAT CINTA
ALLAH KUASA DAN PERKASA
MAHA KUDUS MULIA

KAMI DATANG MENYEMBAH
TEKUK LUTUT MENYERAH
DI HADAPAN TAHTA SUCI
BERDOA DAN MEMUJI

HALELUYA HOSANA
BAGI ANAK DOMBA
HALELUYA HOSANA
BAGI RAJA

YESUS KRISTUS TUHAN
POKOK PUJIAN
SGALA PUJI HORMAT
BAGINYA

SGALA PUJI HORMAT
BAGINYA

Menyanyikan lagu "Allah Bapa Di Sorga" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "kami datang menyembah" lalu chorus pada lirik "Haleluya Hosana" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu verse2 dan chorus lagi, lalu masuk coda pada lirik "sgala puji hormat" dan ending lagu. Lihat juga : Penuhi Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel