-->

Kubrikan Syukurku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubrikan Syukurku". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Best Worship, Vol.3 Maranatha 2010.

Membawakan lagu "Kubrikan Syukurku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload di smartphone Anda atau menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kubrikan Syukurku"

KAU BAPA YANG BAIK
SELALU BESERTAKU
SETIAP DETIK SETIAP WAKTU
KAU PERHATIKANKU

KAU BAPA YANG SETIA
SELALU MENJAGAKU
KAU ANGKATKU BILA KUJATUH
KAU MENOPANGKU

KUBRIKAN SYUKURKU
BUAT KEBAIKANMU
KUBRIKAN SYUKURKU
BUAT PERTOLONGANMU

SEBAB KAU JADIKANKU
BERHARGA DIMATAMU
KAU BAPA YANG BAIK
KU MENGASIHIMU.

KAU BAPA YANG BAIK
KU MENGASIHIMU.

Menyanyikan lagu "Kubrikan Syukurku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubrikan syukurku" dan masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Kau Bapa yang setia" lalu ke chorus dan masuk coda pada lirik "Kau Bapa yang baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Aku BejanaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel