-->

Roh Kudus Kuperlu Engkau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuperlu Engkau". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Heskhel dengan alunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Roh Kudus Kuperlu Engkau" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuperlu Engkau"

ROH KUDUS KURINDU ENGKAU
ROH KUDUS KUPERLU ENGKAU
DATANGLAH PENUHILAH AKU
JAMALAH HIDUPKU

HATIKU TENANG
HATIKU DAMAI
S'GALA MASALAH DAN BEBANKU TERLEPAS
KU RINDU S'LALU DIHADIRATMU

KU RINDU S'LALU DIHADIRATMU
KU RINDU S'LALU DIHADIRATMU

Lagu "Roh Kudus Kuperlu Engkau" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hatiku tenang" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "ku rindu slalu dihadiratMu" dan ending lagu. Lihat juga : Ku Taat PerintahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel