-->

Roh Kudus Manis Dan Lembut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Manis Dan Lembut". Diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol. 3 Maranatha 2017, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Roh Kudus Manis Dan Lembut" adalah tempo Adagietto (Agak Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Manis Dan Lembut"

ROH KUDUS MANIS DAN LEMBUT
PENUHILAH HATIKU
JAMALAH HIDUPKU MENJADI BARU
MENURUT KEHENDAK-MU

ROH KUDUS MANIS DAN LEMBUT
PIMPIN SETIAP LANGKAHKU
PAKAILAH HIDUPKU MENJADI ALAT-MU
INDAH DIHADAPAN-MU

PAKAILAH HIDUPKU MENJADI ALAT-MU
INDAH DIHADAPAN-MU
PAKAILAH HIDUPKU MENJADI ALAT-MU
INDAH DIHADAPAN-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "menurut kehendakMu" lalu verse2 pada lirik "Roh Kudus manis dan lembut" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 dan masuk coda pada lirik "pakailah hidupku menjadi alatMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Gunung Gunung Beranjak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel