-->

Gunung Gunung Beranjak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gunung Gunung Beranjak". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011- Maranatha. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang cepat dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Gunung Gunung Beranjak" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Gunung Gunung Beranjak"

BIARAPUN GUNUNG-GUNUNG BERANJAK
DAN SGALA BUKIT BERGOYANG
NAMUN KASIH SETIAMU TAK AKAN
BERANJAK DARIKU

TAKKAN BERANJAK
TAK AKAN BERGOYANG
TAKKAN BERANJAK
TAK AKAN BERGOYANG
DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN
YANG MENGASIHIKU

YANG MENGASIHIKU

Menyanyikan lagu "Gunung Gunung Beranjak" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "takkan beranjak" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "yang mengasihiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Intan Dan Permata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel