-->

Malam Sunyi Senyap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Malam Sunyi Senyap". Diambil dari Album Rohani Priskila, Nonstop Natal, PT.Stora Adhiswara tahun 2012, Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Malam Sunyi Senyap" adalah tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Sedang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92-112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Malam Sunyi Senyap"

MALAM SUNYI SENYAP
BINTANG-BINTANG CEMERLANG
T'LAH TERDENGAR SUARA
BAWA KABAR SENANG

YESUS JURU S'LAMAT
DATANG DI BETHLEHEM
YESUS JURU S'LAMAT
DATANG DI BETHLEHEM

MALAM SUNYI SENYAP
TERKEJUTLAH GEMBALA
LIHAT CAH'YA BESAR
DENGAR WARTA GEMAR

DATANG DI BETHLEHEM

Untuk menyanyikan lagu "Malam Sunyi Senyap" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus juru slamat" lalu masuk modulasi. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "malam sunyi senyap" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "datang di Bethlehem" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yesus Indah Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel