-->

Tak Ada Kasih SpertiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Ada Kasih SpertiMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol.5 Maranatha 2017. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tak Ada Kasih SpertiMu" dibawakan menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tak Ada Kasih SpertiMu"

SAAT SEMUA HILANG DAN PERGI
KU SENANG KAU DISINI
S'BAGAI PENERANG DALAM KEGELAPAN
KAU MENUNTUN LANGKAH KU

KAU MEMULIHKAN DIRIKU
DENGAN CINTA DAN KELEMBUTANMU
ADA DISAMPINGMU TEGARLAH HATIKU
KAU MENOLONGKU 'NTUK MELIHAT KEINDAHANMU

TIADA KASIH SEPERTIMU
BEGITU DALAMNYA MENYENTUHKU
KEMANAPUN KUCARI KUTAHU
TAK ADA KASIH, SEPERTI KASIHMU

TAK ADA KASIH, SEPERTI KASIHMU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tiada kasih sepertiMu" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tak ada kasih seperti kasihMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Mataku Tertuju PadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel