-->

Skarang Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Skarang Ku Percaya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani 15 Best Worship, Vol.1 Maranatha 2010.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Skarang Ku Percaya" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Skarang Ku Percaya"

KEKUATANKU, PERISAIKU
KAU TEMPAT PERLINDUNGANKU
PENGHIBURKU, PEMBELAKU
KEKUATAN DALAM HIDUPKU

KU TAK ANDALKAN DIRI
KU PERCAYA FIRMANMU
YESUS ENGKAULAH PENOLONGKU
PIMPINLAH JALANKU

HANYA KEPADAMU
OH YESUSKU
KUSERAHKAN S'MUA BEBAN HIDUPKU
DAN AKU PERCAYA
BERSAMAMU KU DIPULIHKAN
KU BERKEM'NANGAN
S'KARANG.. KUPERCAYA

KUPERCAYA.. (3X)
KUPERCAYA..

Menyanyikan lagu "Skarang Ku Percaya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "ku tak andalkan diri" lalu chorus pada lirik "hanya kepadaMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi lalu masuk coda pada lirik "kupercaya" dan ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel