-->

Yesus Kaulah Sahabat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Sahabat". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol.1 Maranatha 2017. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Yesus Kaulah Sahabat" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kaulah Sahabat"

YESUS KAULAH SAHABATKU
YESUS KAULAH TUHANKU
YESUS KAULAH SEGALANYA BAGIKU

DI KALA AKU DALAM KESESAKAN
DI SAAT AKU DALAM KEBIMBANGAN
KETIKA AKU PUTUS PENGHARAPAN
KUTAHU PASTI KAULAH PENOLONGKU

KAU HIBURKAN HATIKU
KAU KUATKAN JIWAKU
KAU BRIKU KEMENANGAN
YESUS KAU BENTENG DALAM HIDUPKU

YESUS KAU BENTENG DALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesus Kaulah Sahabat" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau hiburkan hatiku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus Kau benteng dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Yang Kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel