-->

Tiada Nama Lain | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Nama Lain". Lagu ini diambil dari Album Rohani GBI PPL Bandung, People Praise the Lord, Album "Allahku Yang Hebat". Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah bersemangat, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tiada Nama Lain" adalah tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112-120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Nama Lain"

SAATKU BERSERU PADAMU YESUSKU
KAU JAWABKU DARI GUNUNG KUDUSMU
KUANGKAT TANGANKU BERSERAH PADAMU
KUNYATAKAN KAU MULIA

DAN ENGKAULAH PERISAIKU
ENGKAULAH GUNUNG BATUKU

TIADA NAMA LAIN SELAIN KAU YESUS
DARI PADAMULAH DATANG PERTOLONGANKU
TIADA MUSTAHIL BERSAMAMU YESUS
KAU DAPAT LAKUKAN PERKARA YANG BESAR

KAU DAPAT LAKUKAN PERKARA YANG BESAR

Menyanyikan lagu "Tiada Nama Lain" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tiada nama lain selain Kau Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, ke chorus lalu modulasi, ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau dapat lakukan perkara yang besar" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Teduh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel