-->

Yesus Sungai Kehidupan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sungai Kehidupan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.5 tahun 2017 Maranatha. Dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Sungai Kehidupan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sungai Kehidupan"

JIWAKU HAUS AKANMU
AKAN ALLAH YANG HIDUP
TUBUHKU RINDU PADAMU
SEPERTI RUSA MERINDUKAN
SUNGAI YANG BERAIR

ENGKAULAH SUNGAI KEHIDUPAN
BAGI SEMUA HATI YANG DAHAGA
KAU MENGALIRKAN KEHIDUPAN
YANG SELALU DISEGARKAN
SETIAP KALI KUDATANG

KUSELALU KAU SEGARKAN
YESUS SUNGAI KEHIDUPAN
YESUS SUNGAI KEHIDUPAN

Menyanyikan lagu "Yesus Sungai Kehidupan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkaulah sungai kehidupan" dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lalu masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kuselalu Kau segarkan" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel