-->

Hari Lepas Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Lepas Hari". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011- Maranatha. Dinyanyikan dengan iringan musik yang cepat bersemangat, membuat lagu tersebut disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hari Lepas Hari" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hari Lepas Hari"

HARI LEPAS HARI
BERTAMBAH-TAMBAH INDAHNYA
HARI LEPAS HARI
AKU CINTA PADANYA

YESUS CINTA SAYA
KUNANTI KEDATANGANNYA
HARI LEPAS HARI
BERTAMBAH-TAMBAH INDAHNYA

HARI LEPAS HARI
BERTAMBAH-TAMBAH INDAHNYA

Menyanyikan lagu "Hari Lepas Hari" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Yesus cinta saya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga verse2 dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 dan masuk coda pada lirik "hari lepas hari" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Sungai Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel