-->

Kabar Gembira | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kabar Gembira". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Nonstop Natal tahun 2012 PT.Stora Adhiswara. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang harmonis dan indah, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kabar Gembira" adalah tempo Andante (Kkecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kabar Gembira"

PADANG RUMPUT YANG SUNYI
GEMBALA JAGA DOMBA
TIBA-TIBA BERBUNYI
SUARA MALAK DI SURGA

MALAIKAT BERSORAKLAH
BAWA B’RITA GEMBIRA
YESUS KRISTUS T’LAH LAHIR
DALAM KOTA BETLEHEM

INI KABAR GEMBIRA BAGI MANUSIA
KABARKAN KE S’LURUH BUMI PADA HARI INI

MARI KITA BERSORAK
PUJI MULIA BAGINYA
DAMAI BAGI MANUSIA
MULIA BAGI ALLAH

MULIA BAGI ALLAH

Menyanyikan lagu "Kabar Gembira" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ini kabar gembira bagi manusia" lalu ke verse3 pada lirik "mari kita bersorak" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan verse3 lalu masuk coda pada lirik "mulia bagi Allah" dan ending lagu. Lihat juga : Mengalirlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel