-->

Auld Lang Seine | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Auld Lang Seine". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini, dan terdapat dalam Album Musik Rohani Sukacita Natal - Yesus Sang Penebus, tahun 2009 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Auld Lang Seine" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Auld Lang Seine"

KINI TIBA SAATNYA KITA
UNTUK BERPISAH
SELAMAT TINGGAL TAHUN YANG LAMA
PENUH KENANGAN

SEMOGA DI TAHUN YANG BARU
TUHAN MEMBERKATI
KEBAHAGIAAN YANG LEBIH
DARI TAHUN YANG SILAM

SHOULD AULD AQUANTANCE BE FORGOT
AND NEVER BROUGHT TO MINE
SHOULD AULD AQUANTANCE BE FORGOT
AND DAYS OF AULD LANG SEINE

FOR AULD LANG SEINE MY DEAR
FOR AULD LANG SEINE
WE'LL TAKE A CUP OF KINDNESS
YET FOR AULD LANG SEINE

FOR AULD LANG SEINE MY DEAR
FOR AULD LANG SEINE
SEMOGA DI TAHUN YANG BARU
TUHAN MEMBERKATI

Menyanyikan lagu "Auld Lang Seine" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Semoga di tahun yang baru", lalu verse2 pada lirik "Should auld aquantance be forgot", chorus2 pada lirik "For auld lang seine My dear" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi keawal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "For auld lang seine My dear" lalu ending lagu. Lihat juga : Santa Claus Is Coming To Town.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel