-->

Hai Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Jiwaku". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan iringan musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan terdapat pada Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1, tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hai Jiwaku" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hai Jiwaku"

TUHAN AJARKU
MENGHARGAI WAKTUMU
AJARKU BERDIAM DIRI
DI HADAPAN HADIRATMU
MENANTIKAN PERTOLONGAN
KELEPASAN DAMAI SEJAHTERAMU

TUHAN AJARKU
MEMAHAMI FIRMANMU
AJARKU MENGUCAP SYUKUR
DALAM SEGALA PERKARA
MEMUJIMU MENYEMBAHMU
MEMASYURKAN KEAGUNGAN CINTAMU

HAI JIWAKU PUJILAH TUHAN
TENANG TEDUH
DALAM KASIHNYA TUHAN
HAI JIWAKU PUJILAH TUHAN
PERCAYALAH
SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA

SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA

Menyanyikan lagu "Hai Jiwaku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "memasyurkan keagungan cintaMu" lalu chorus pada lirik "Hai jiwaku pujilah Tuhan" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, verse2 lagi, chorus dan modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "semua indah pada waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Angels We Have Heard On High.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel