-->

Santa Claus Is Coming To Town | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Santa Claus Is Coming To Town". Dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Merry Christmas, tahun 2008 Maranatha Indonesia. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Santa Claus Is Coming To Town" adalah tempo Allegro (cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Santa Claus Is Coming To Town"

YOU BETTER WATCH OUT
YOU BETTER NOT CRY
YOU BETTER NOT POUT
AND TELLING YOU WHY

SANTA CLAUS IS COMING TO TOWN
SANTA CLAUS IS COMING TO TOWN
SANTA CLAUS IS COMING TO TOWN

HE'S MAKING A LIST
AND CHECKING IT TWICE
HE'S GONNA FIND OUT
WHO'S NAUGHTY AND NICE

HE SEES YOU WHEN YOU'RE SLEEPING
HE KNOWS WHEN YOU'RE AWAKE
HE KNOWS IF YOU'VE BEEN BAD OR GOOD
SO BE GOOD FOR GOODNESS SAKE!

SANTA CLAUS IS COMING TO TOWN
SANTA CLAUS IS COMING TO TOWN

Menyanyikan lagu "Santa Claus Is Coming To Town" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Santa Claus is coming to town", lalu verse2 pada lirik "He's making a list". Kemudian bridge pada lirik "He sees you when you're sleeping" lalu verse, chorus, dan interlude, lalu bridge lagi, verse lagi, chorus lagi, dan masuk coda pada lirik ""Santa Claus is coming to town", lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Diatas Segala Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel