-->

Dalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Best Worship, Vol. 3, tahun 2010 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Dalam Yesus" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Yesus"

KEKUATAN DI HIDUPKU
KUDAPAT DALAM YESUS
DIA TAK PERNAH TINGGALKANKU
SETIA MENOPANGKU
BERSERU... BERHARAP... DALAM YESUS

AJAIB KAU TUHAN PENUH KUASA
SUNGGUH PULIHKAN KEADAANKU
DALAM TANGANMU SLURUH HIDUPKU
TAK AKAN GOYAH SELAMANYA

TAK AKAN GOYAH SELAMANYA
TAK AKAN GOYAH SELAMANYA

Lagu "Dalam Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "ajaib Kau Tuhan penuh kuasa" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tak akan goyah selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Lilin Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel