-->

Tuhan Yesus Baik Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Baik Bagiku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Know Jesus Know Peace, Vol. 3, tahun 2013 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Yesus Baik Bagiku" adalah tempo Allegro (Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Baik Bagiku"

TUHAN YESUS BAIK DIA BAIK BAGIKU
TUHAN YESUS BAIK DIA BAIK BAGIMU
TUHAN YESUS BAIK DIA BAIK BAGI SEMUA
DI SEGALA WAKTU TUHAN YESUS S'LALU BAIK

TUHAN YESUS BAIK DIA TEBUS DOSAKU
TUHAN YESUS BAIK DIA MENGAMPUNIKU
TUHAN YESUS BAIK DIA MENYELAMATKANKU
DI SEGALA WAKTU TUHAN YESUS S'LALU BAIK

DAHULU AKU MUDA SAMPAI NANTI TUA
TAK PERNAH KULIHAT ANAKNYA MINTA - MINTA
TUHAN YESUS BAIK DIA BAIK BAGIKU
DI SEGALA WAKTU TUHAN YESUS S'LALU BAIK

DI SEGALA WAKTU TUHAN YESUS S'LALU BAIK

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di PC atau smartphone Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "dahulu aku muda sampai nanti tua" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "disegala waktu Tuhan Yesus slalu baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Dalam Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel