-->

Damai Di Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Damai Di Dunia". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kasih Paling Agung, tahun 2014 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Damai Di Dunia " adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Damai Di Dunia "

DAMAI DIDUNIA MULAILAH DIDIRIKU
DAMAI DIDUNIA SEPERTI SEMULANYA
ALLAH, BAPA KITA, KITA ANAKNYA
RUKUN BERSAUDARA BERSAMA DAN MESRA

DAMAI DI DUNIA DAN INILAH SAATNYA
DAMAI SEJAHTERA TERCERMIN DIHIDUPKU
SETIAP SAAT KUHIDUP BERDAMAI SELAMA - LAMANYA
DAMAI DI DUNIA MULAILAH DALAM DIRIKU

SETIAP SAAT KUHIDUP BERDAMAI SELAMA - LAMANYA
DAMAI DI DUNIA MULAILAH DALAM DIRIKU

Menyanyikan lagu "Damai Di Dunia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "damai didunia dan inilah saatnya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "setiap saat kuhidup berdamai selama - lamanya, lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Natal Mama Papa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel