-->

Mari Tuturkan Kembali | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Tuturkan Kembali". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, 40 Nonstop Kidung Jemaat, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Mari Tuturkan Kembali" adalah tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Mari Tuturkan Kembali"

MARI TUTURKAN KEMBALI
KISAH YANG INDAH BENAR,
WARTA BERHARGA SEKALI,
YESUS PAHLAWAN BESAR.
BAHWA DI MALAM LAHIRNYA
MALAK MENYANYI MERDU:
“HORMAT DIB’RI BAGI ALLAH;
DUNIA BEROLEH RESTU.”

MARI TUTURKAN KEMBALI
KISAH YANG INDAH BENAR,
WARTA BERHARGA SEKALI,
YESUS PAHLAWAN BESAR.

TUHAN DIPAKU DI SALIB,
TUBUH MEMAR DIDERA,
MATINYA NISTA DAN AIB,
LALU DIKUBUR SEG’RA.
WARTA GEMBIRA SEKALI:
“KUBUR TAK DAPAT MENANG;
TUHAN T’LAH HIDUP KEMBALI!”
KITA BEROLEH SENANG.

YESUS PAHLAWAN BESAR.

Lagu "Mari Tuturkan Kembali" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mari tuturkan kembali" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Tuhan dipaku disalib" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus pahlawan besar" lalu ending lagu. Lihat juga : Bila Kulihat Bintang Gemerlapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel