-->

Di Doa Ibuku Namaku Disebut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Doa Ibuku Namaku Disebut". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita & Herlin Pirena, tahun 2013 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Di Doa Ibuku Namaku Disebut" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Doa Ibuku Namaku Disebut"

DI WAKTUKU MASIH KECIL GEMBIRA DAN SENANG
TIADA DUKA KUKENAL TAK KUNJUNG MENGERANG
DISORE HARI NAN SEPI IBUKU BERTELUT
SUJUD BERDOA KU DENGAR NAMAKU DISEBUT

DI DOA IBUKU NAMAKU DISEBUT
DI DOA IBUKU DENGAR ADA NAMAKU DISEBUT

SERINGLAH INI KUKENANG DIMASA YANG BERAT
DIKALA HIDUP MENDESAK DAN NYARIS KUSESAT
MELINTAS GAMBAR IBUKU SEWAKTU BERTELUT
KEMBALI SAYUP KUDENGAR NAMAKU DISEBUT

SEKARANG DIA TELAH PERGI KERUMAH YANG SENANG
NAMUN KASIHNYA PADAKU SELALU KUKENANG
KELAK DISANA KAMIPUN BERSAMA BERTELUT
MEMUJI TUHAN YANG DENGAR NAMAKU DISEBUT

ADA NAMAKU DISEBUT

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "di doa ibuku namaku disebut", lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "seringlah ini kukenang dimasa yang berat" lalu chorus dan modulasi, lalu verse3 pada lirik "sekarang dia telah pergi kerumah yang senang", lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ada namaku disebut" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Hidup Tak Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel