-->

Tuhan Kurindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kurindu". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Waktu Tuhan, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Kurindu" adalah tempo Lento (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kurindu"

TUHAN KU RINDU ENGKAU
KU CARI WAJAHMU
JIWAKU HAUS KEPADAMU
O O TUHAN

BAGAIKAN TANAH KERING
YANG TIADA BERAIR
TANPA KASIH TUHAN
HIDUPKU TAK BERARTI

BAWALAH DAKU TERBANG TINGGI
BAGAIKAN RAJAWALI
BERSAMA TUHAN MAKIN TINGGI
TERBANG DALAM KEMULIAANMU
JIWAKU MELEKAT PADAMU
PADAMU TUHAN

JIWAKU MELEKAT PADAMU
PADAMU TUHAN

Menyanyikan lagu "Tuhan Kurindu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "bagaikan tanah kering" lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "bawalah daku terbang tinggi" lalu interlude. Kemudian ke awal lagu lagi hingga chorus (diulang 4 kali) lalu masuk coda pada lirik "jiwaku melekat padaMu. Liha juga : Hanya Satu Nama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel