-->

Di Golgota | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Golgota". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Jalan Ke Kalvari & Kuasa KebangkitanNya, tahun 2001 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Di Golgota" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Golgota"

DI GOLGOTA DARAH KRISTUS TUMPAH
MENYUCIKAN DOSA PIKIRANKU
MENYUCIKAN DOSA PERBUATANKU
OH DARAHNYA YANG HAPUSKAN DOSAKU

DARAH YESUS HAPUSKAN DOSAKU,
DARAH YESUS HIDUPKAN KITA
DARAHNYA TERTUMPAH MENJADI JALAN SELAMAT

DI GOLGOTA, DARAH KRISTUS TUMPAH,
MENYUCIKAN DOSA DI HATIKU
MENYUCIKAN DOSA LANGKAH SAYA,
OH DARAHNYA YANG HAPUSKAN DOSAKU

DARAHNYA TERTUMPAH MENJADI JALAN SELAMAT

Lagu "Di Golgota" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "darah Yesus hapuskan dosaku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "di Golgota, darah Kristus tumpah" lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "darahNya tertumpah menjadi jalan selamat" lalu ending lagu. Lihat juga : Jam Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel