-->

Tolong Aku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tolong Aku Tuhan". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Yesus Pegang Tanganku, Maranatha 2017, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Tolong Aku Tuhan" adalah tempo Lento (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload di smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tolong Aku Tuhan"

TOLONG AKU TUHAN
BIMBING TANGANKU
JANGAN SIA-SIA
KARYA HIDUPKU

JANGAN SIA-SIA
KARYA HIDUPKU

Lagu "Tolong Aku Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "karya hidupku" yang diulangi 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu (verse) yang diulang 2 kali lalu masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "jangan sia - sia" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembiralah Saudara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel