-->

Gembiralah Saudara | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembiralah Saudara". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Natal tahun 1996 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Gembiralah Saudara" bisa menggunakan tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Gembiralah Saudara"

GEMBIRALAH SAUDARA
B’RI HATIMU LEGA
RAYAKAN HARI JADI
PEMBARU DUNIA

TERANGNYA T’LAH MENGHALAU
GELAP MANUSIA
O… KABAR GEMBIRA BESAR, KABAR BAIK
O… KABAR GEMBIRA BESAR

SEKARANG HAI SAUDARA
BERNYANYILAH LEGA
KASIHILAH SESAMA
SEJATI DAN MESRA

INDAHNYA MASA NATAL
TIADA BANDINGNYA
O… KABAR GEMBIRA BESAR, KABAR BAIK
O… KABAR GEMBIRA BESAR

Lagu "Gembiralah Saudara" dapat dinyanyikan dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di aplikasi YouTube pada smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "terangNya tlah menghalau" lalu verse2 pada lirik "sekarang hai saudara" lalu chorus2 pada lirik "indahnya masa Natal" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus, chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel