-->

Doa Bapa Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doa Bapa Kami". Dinyanyikan oleh Lexs Trio feat. Andarinyo, dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Doa Bapa Kami, tahun 2019 Cornel Music Pro.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Doa Bapa Kami" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Doa Bapa Kami"

BAPA KAMI YANG DI SORGA,
DIKUDUSKANLAH NAMA-MU,
DATANGLAH KERAJAAN-MU,
JADILAH KEHENDAK-MU, DI BUMI SEPERTI DI SORGA.
HOHOHO

BERIKANLAH KAMI PADA HARI INI
MAKANAN KAMI YANG SECUKUPNYA,
DAN AMPUNILAH KAMI AKAN KESALAHAN KAMI,
SEPERTI KAMI JUGA MENGAMPUNI
ORANG YANG BERSALAH KEPADA KAMI;

DAN JANGAN BAWA KAMI KE DALAM PENCOBAAN,
TETAPI LEPASKANLAH KAMI DARI PADA YANG JAHAT.
OH BAPA DI SURGA
KARENA KAU YANG EMPUNYA KERAJAAN DAN KUASA
DAN KEMULIAAN SELAMA-LAMANYA.

AMIN...AMIN...AMIN
AMIN...AMIN...AMIN
AMIN

Menyanyikan lagu "Doa Bapa Kami" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Berikanlah kami pada hari ini", lalu chorus2 pada lirik "dan jangan bawa kami ke dalam pencobaan" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi, chorus2 dan masuk coda pada lirik "Amin...Amin...Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Make You Feel My Love.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel