-->

Bapa Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Bapa". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan alunan musik yang indah dan lembut, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha.

Membawakan lagu "Bapa Bapa" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Bapa"

BAPA, BAPA
KUNAIKKAN SYUKUR PADAMU
BAPA, BAPA
KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU

SUNGGUH BESAR DAN KUDUS
NAMAMU BAPA
KU SELALU PUJI NAMAMU
BESAR SETIAMU RAHMATMU
DI DALAM HIDUPKU
BAPA KU MENGASIHIMU

BAPA KU MENGASIHIMU
BAPA KU MENGASIHIMU

Lagu "Bapa Bapa" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sungguh besar dan kudus". Kemudian kembali ke awal lagu lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Bapa ku mengasihiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Sujud Menyembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel