-->

Hadirat Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hadirat Tuhan". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, dimana lagu ini disambut dengan sungguh baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha.

Membawakan lagu "Hadirat Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) dan bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hadirat Tuhan"

MASUK HADIRATMU TUHAN
DENGAN KORBAN PUJIAN
MASUK HADIRATMU TUHAN
BERHIASKAN KEKUDUSAN

DIHADAPAN HADIRATMU TUHAN
KURASAKAN KEDAMAIAN
DIHADAPAN HADIRATMU TUHAN
KUNAMPAK KEAGUNGAN

YESUS KUSEMBAH KAU
SUJUD DI HADAPANMU
KEINGINAN DALAM HIDUPKU
HANYA UNTUK MENYEMBAHMU

HANYA UNTUK MENYEMBAHMU
HANYA UNTUK MENYEMBAHMU

Lagu "Hadirat Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "dihadapan hadiratMu Tuhan" lalu chorus pada lirik "Yesus kusembah Kau" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hanya untuk menyembahMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Bapa Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel