-->

For God so Love the World | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "For God so Love the World". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Pelangi Kasih, tahun 2012 Maranatha, yang hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "For God so Love the World" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "For God so Love the World"

FOR GOD SO LOVED THE WORLD
HE GAVE HIS ONLY SON
TO DIE ON CALVRY'S TREE
FROM SIN TO SET ME FREE

SOMEDAY HE'S COMING BACK
WHAT GLORY IT WILL BE
WONDERFULL HIS LOVE FOR ME

WONDERFULL HIS LOVE FOR ME
WONDERFULL HIS LOVE FOR ME

Lagu "For God so Love the World" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "someday He's coming back" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga verse2 dan interlude, lalu ke awal lagu lagi, verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "wonderfull His Love for me" lalu ending lagu. Lihat juga : That's Christmas to Me.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel