-->

Terlena | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terlena". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Tetap Setia, tahun 2010 Maranatha. Mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Terlena" dapat menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Terlena"

TERLENA AKU DIDALAM SEPI MEMENDAM CINTA DAN RASA
YANG TERSEMBUNYI
INGIN KU DEKAT PADA_MU NAMUN TAK PERNAH BISA KUJALANI
SESAAT AKU INGAT DIRI_MU YANG PERNAH TERPAKU MATI
BAGI JIWAKU
DAN KUYAKIN ENGKAULAH SATU JAWABAN
YANG KAN MENGUBAH JALANKU

JAMAHLAH HIDUPKU SEKARANG DAN BENTUKLAH
JADIKAN AKU BEJANA_MU YANG TERINDAH
HINGGA KUDAPAT ANUGRAH_MU
MENJADI BAGIAN DALAM BAIT_MU
NYATAKAN KUASA DAN KASIHMU SELAMANYA

NYATAKAN KUASA DAN KASIHMU SELAMANYA

Lagu "Terlena" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Jamahlah hidupku sekarang dan bentuklah" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Nyatakan kuasa dan kasihMu selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Slamat Natal Mama Papa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel