-->

Gloria Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gloria Haleluya". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dalam Album Musik Rohani Sukacita Natal (Yesus Sang Penebus), tahun 2009 Maranatha Indonesia, dengan iringan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Gloria Haleluya" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Gloria Haleluya"

DENGARKANLAH HAI MANUSIA
SUATU KISAH TENTANG DUNIA
SEORANG BAYI SUCI T'LAH LAHIR
TERBARING DIPALUNGAN
DIKANDANG YANG HINA

GLORIA HALELUYA TERPUJILAH
DIALAH YESUS PENEBUS
SANG JURUSELAMAT YANG KUDUS MULIA
MARILAH SAMBUT DIA
SEMBAH DIA, PUJILAH... DIA RAJA SEMESTA

DIA LAHIR UNTUK KITA SEMUA
SANG PENEBUS YANG KUDUS
NYANYIKANLAH KIDUNG MERDU PADA-NYA
BERGEMBIRALAH SEMUA
MULIAKAN NAMA-NYA, SELAMANYA
GLORIA HALELUYA.
GLORIA HALELUYA. TERPUJILAH...

DENGARKANLAH BRITA FIRMANNYA
DARI BAPANYA PADA KAMI SEMUA
MARILAH SAMBUT DIA
SEMBAH DIA, PUJILAH... DIA RAJA SEMESTA

Menyanyikan lagu "Gloria Haleluya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu bridge pada lirik "Gloria Haleluya terpujilah" lalu chorus pada lirik "Dia lahir untuk kita semua" dan masuk interlude. Kemudian ke bridge2 pada lirik "Dengarkanlah brita FirmanNya" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Angels We Have Heard On High.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel