-->

Cinta Selamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cinta Selamanya". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Tetap Setia, tahun 2010 Maranatha. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Cinta Selamanya" bisa menggunakan Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Cinta Selamanya"

ADA SUKACITA, ADA DAMAI SEJAHTERA
ADA KELEMAHLEMBUTAN
SAAT KU BERSAMAMU
SAAT KAU DIAM DI HATIKU

HARI-HARI KULALUI, CANDA TAWA BERSAMAMU
SUKA DAN DUKA CERITA
KUSAMPAIKAN KEPADAMU
DAN KAU SAMPAIKAN KEPADAKU

CINTA PADAMU, SELAMANYA..
CINTA PADAMU, SELAMANYA..

KU TAK MAU JAUH DARIMU KEKASIHKU
KU TAK MAU LEPAS DARIMU
S'BAB KU TAHU SEGALA PERKARA
DAPAT KUTANGGUNG BERSAMAMU

Menyanyikan lagu "Cinta Selamanya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Hari-hari kulalui, canda tawa bersamaMu", dan chorus pada lirik "Cinta padaMu, selamanya" lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Ku tak mau jauh dariMu kekasihku" lalu chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kau Allahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel