-->

Hanya Dialah Yang Tahu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dialah Yang Tahu". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, 12 Kidung Pilihan, Vol. 3, tahun 2000 Maranatha, yang dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hanya Dialah Yang Tahu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang diaminkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dialah Yang Tahu"

BILA NAMPAK OLEHKU
BERJUTA BINTANG DIANGKASA
KU TAK FAHAM YANG DILUKISKANNYA
NAMUN TUHAN ALLAHKU
YANG MENABUR BINTANG ITU
BERENCANA DITIAP KARYANYA

HANYA DIALAH YANG TAHU
KAN SEGALA RAHASIA
TIADA KU TAKUT KAN KUASA GELAP
MASA YANG DATANG TAK JELAS
TAPI KINI T'RANG BAGIKU
TANGAN TUHAN YANG ATUR SEG'NAP

DALAM DUNIA YANG KEJAM
KU BERTELUT SERTA BERTANYA
O MENGAPAKAH SALIBKU BERAT?
SABDA TUHAN PADAKU
OLEH KARNA KAU SETIAWAN
DIKUATKANNYA KU TAK PENAT

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "hanya Dialah yang tahu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dalam dunia yang kejam" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Slamat Natal Mama Papa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel