-->

Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru". Diambil dari Album Musik Rohani Iron & Nona, Nonstop Cha Cha Rohani Natal, yang dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk membawakna lagu "Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru"

SELAMAT HARI NATAL
DAN TAHUN BARU
PADAMU, S'LURUH TEMAN-TEMANKU
JANGAN ENGKAU PIKIRKAN
YANG LALU-LALU
INGATLAH AKAN MASA DEPANMU

WALAU KITA TAK JUMPA
T'RIMALAH LAGUKU
TANDA UCAPAN SELAMAT NATAL-TAHUN BARU

SELAMAT HARI NATAL
DAN TAHUN BARU
PADAMU, S'LURUH TEMAN-TEMANKU
BAHAGIALAH ENGKAU
DI HARI INI
KARENA DAPAT KUMPUL KEMBALI

KARENA DAPAT KUMPUL KEMBALI

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau diukur dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "walau kita tak jumpa" lalu verse2 pada lirik "selamat hari Natal" lalu masuk interlude. Kemudian ke awal lagu lagi hingga chorus lalu verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "karena dapat kumpul kembali" lalu ending lagu. Lihat juga : O Malam Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel