-->

Penebus Dosa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penebus Dosa". Diambil dari Album Musik Rohani Iron & Nona, Nonstop cha cha Natal, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan bersemangat. Mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Penebus Dosa" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Penebus Dosa"

KAU TUHANKU PENEBUSKU
KAU DATANG KE DUNIA
ENGKAU RELA DISALIBKAN
DEMI SLURUH MANUSIA

HARI BAHAGIA TLAH DATANGLAH
KAU LAHIR DI DUNIA
KAU DATANGLAH KAU DATANGLAH
KAU PENEBUS DOSA

SEMUANYA BERGEMBIRA
DENGAN KABAR BAHAGIA
ENGKAU DATANG KE DUNIA
KAU PENEBUS DOSA

KAU PENEBUS DOSA

Menyanyikan lagu "Penebus Dosa" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "hari bahagia tlah datanglah" lalu verse2 pada lirik "semuanya bergembira" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi, lalu verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "Kau Penebus dosa" lalu ending lagu. Lihat juga : Ada Girang Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel