-->

Hanya Satu Nama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Satu Nama". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Yesus Hanya Sejauh Doa, Vol. 1, tahun 2015 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hanya Satu Nama" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Satu Nama"

BILA HATI KITA, LEMAH TAK BERDAYA
BILA IMAN KITA BAGAI TEMBOK ROBOH
HANYA ADA SATU HARAPAN YANG PASTI
AGUNG DAN PERKASA SAMPAI SELAMANYA

HANYA SATU NAMA, YANG MENGETARKAN HATI
HANYA SATU NAMA, YANG MENEGARKAN DIRI
HANYA SATU NAMA, INDAH TAK TERPERI
NAMA YESUS, NAMA RAJA S’GALA RAJA

Lagu "Hanya Satu Nama" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya satu nama yang menggetarkan hati" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Hatiku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel