-->

Sepanjang Jalan Anugerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sepanjang Jalan Anugerah". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Best Worship, Vol. 4, tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sepanjang Jalan Anugerah" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sepanjang Jalan Anugerah"

KAULAH TUHANKU PENUNTUN HIDUPKU
DI GUNUNG DI LEMBAH MENYERTAI SELALU
DI LAUTAN MANUSIA KAU MENGENALKU
JANJIMU TAK BERUBAH
BERKATMU DI HIDUPKU

SETIAP LANGKAHKU ADA ANUGERAHMU
TANGAN KASIHMU PANDU DIHIDUPKU
SETIAP LANGKAHKU ADA PENGHARAPAN
TANGAN KASIHMU TUNTUN SEPANJANG HIDUPKU

TUNTUN SEPANJANG HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "setiap langkahku ada anugerahMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "tuntun sepanjang hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel