-->

Kau Berikan Kesempatan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Berikan Kesempatan". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Kau Berikan Kesempatan, tahun 2002 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kau Berikan Kesempatan" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Berikan Kesempatan"

KAU BERIKAN KESEMPATAN
UNTUK BELAJAR DARI KESALAHANKU
DI MASA YANG TELAH LALU

KAU BERIKAN KU IMAN
UNTUK MENCOBA LAGI
SAMPAI KU JADI SEMPURNA S'PERTIMU

MESKIPUN KU JATUH BERULANGKALI
NAMUN OLEH KASIHMU KU BANGKIT KEMBALI
KU TAK DAPAT SUNGGUH MENYIA - NYIAKAN
KEPERCAYAANMU TERHADAPKU TUHAN

SAMPAI KU JADI SEMPURNA S'PERTIMU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "meskipun ku jatuh berulang kali". Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau berikan ku iman" lalu chorus lagi dan interlude, lalu ke verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "sampai ku jadi sempurna spertiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Kota Mungil Betlehem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel