-->

Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Di Doa Ibuku Namaku Disebut, tahun 2013 Maranatha. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kasih" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasih"

KASIH PASTI LEMAH LEMBUT
KASIH PASTI MEMAAFKAN
KASIH PASTI MURAH HATI
KASIHMU KASIHMU TUHAN

AJARILAH KAMI INI SALING MENGASIHI
AJARILAH KAMI INI SALING MENGAMPUNI
AJARILAH KAMI INI KASIHMU YA TUHAN
KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA

KASIHMU KUDUS TIADA BATASNYA

Menyanyikan lagu "Kasih" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali hingga chorus pada lirik "ajarilah kami ini saling mengasihi". Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan interlude , lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasihMu kudus tiada batasnya" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Putra Maria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel