-->

Allah Peduli | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Peduli". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Ku B'rikan Syukurku, tahun 2004 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Allah Peduli" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Allah Peduli"

BANYAK PERKARA
YANG TAK DAPAT KU MENGERTI
MENGAPAKAH HARUS TERJADI
DIDALAM KEHIDUPAN INI

SATU PERKARA
YANG KUSIMPAN DALAM HATI
TIADA SESUATU KAN TERJADI
TANPA ALLAH PEDULI

ALLAH MENGERTI ALLAH PEDULI
SEGALA PERSOALAN YANG KITA HADAPI
TAK AKAN PERNAH DIBIARKANNYA
KUBERGUMUL SENDIRI S'BAB ALLAH MENGERTI

KUBERGUMUL SENDIRI S'BAB ALLAH MENGERTI

Menyanyikan lagu "Allah Peduli" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Allah mengerti Allah peduli" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "ku bergumul sendiri sbab Allah mengerti. Lihat juga : Bayi Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel