-->

Tuhan Kau Gembala Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Gembala Kami". Diambil dari Album Musik Rohani Iron ft. Nona, Nonstop Cha Cha Rohani Natal, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Tuhan Kau Gembala Kami" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Gembala Kami"

TUHAN, KAU GEMBALA KAMI, TUNTUN KAMI DOMBAMU;
B'RILAH KAMI MENIKMATI HIKMAT PENGORBANANMU.
TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, KAMI INI MILIKMU,
TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, KAMI INI MILIKMU.

KEHENDAKMU KAMI CARI, INGIN TURUT MAKSUDMU.
TUHAN, ISI HATI KAMI DENGAN KASIHMU PENUH.
TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, TAK TERHINGGA KASIHMU.
TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, TAK TERHINGGA KASIHMU.

TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, KAMI INI MILIKMU,
TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, KAMI INI MILIKMU.

Lagu "Tuhan Kau Gembala Kami" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan awal lagu (verse) hingga pada lirik "Tuhan Yesus Juruslamat tak terhingga kasihMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kehendakMu kami cari ingin turut maksudMu" lalu interlude lagi, lalu kembali ke awal lagu lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan Yesus Juruslamat kami ini milikMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Penebus Dosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel