-->

Pandanglah Pada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandanglah Pada Yesus". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Pujilah Tuhan Hai Jiwaku, tahun 2017 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pandanglah Pada Yesus" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pandanglah Pada Yesus"

PANDANGLAH PADA YESUS
PANDANGLAH WAJAH MULIANYA
DI DALAM TERANG KEMULIAANNYA
DUNIA AKAN MENJADI HAMPA

TURN YOUR EYES UPON JESUS
LOOK FULL IN HIS WONDERFUL FACE
AND THE THINGS OF EARTH
WILL GROW STRANGELY DIM
IN THE LIGHT OF HIS GLORY
AND GRACE

LELAH DAN SUSAH KAH JIWAMU
SERTA GELAP GULITA KAH
PANDANGLAH T'RANG JURU SELAMATMU
HIDUPMU KAN BAHAGIALAH

DI DALAM TERANG KEMULIANNYA
DUNIA AKAN MENJADI HAMPA

Lagu "Pandanglah Pada Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (chorus) hingga chorus2 pada lirik "turn your eyes upon Jesus" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus lagi, lalu verse pada lirik "lelah dan susahkah jiwamu" lalu modulasi lagi, ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "di dalam terang kemuliaanNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Dialah Yang Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel