-->

Kubersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Di Doa Ibuku Namaku Disebut, tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lebut dan indah. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kubersyukur" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur"

KUBERSYUKUR
S'BAB KAU SETIA
KU MEMUJIMU
KARENA KAU SANGAT BAIK

MULIALAH NAMAMU
KU TINGGIKAN
KU AGUNGKAN
S'LAMA HIDUPKU

KU TINGGIKAN
KU AGUNGKAN
S'LAMA HIDUPKU

Lagu "Kubersyukur" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mulialah namaMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan interlude, lalu chorus, interlude lagi, kembali lagi ke awal lagu lalu chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "ku tinggikan" lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel