-->

Indah Sebagai Di Eden | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah Sebagai Di Eden". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Pelangi Kasih, tahun 2012 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Indah Sebagai Di Eden" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Indah Sebagai Di Eden"

INDAH SEBAGAI DI EDEN
PADA PERMULAAN
HUTAN DAN RIMBA BERBUNGA
TAMPAK SEDAP SENANG

MARILAH HARI MULIA
HARI PENUH KHALAS
DITENGAH KERJAMU KU HARAP
KAU DATANG LEKAS LEKAS

DITENGAH KERJAMU KU HARAP
KAU DATANG LEKAS LEKAS
KAU DATANG LEKAS LEKAS

Menyanyikan lagu "Indah Sebagai Di Eden" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Marilah hari mulia" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Ditengah kerjaMu ku harap" lalu ending lagu. Lihat juga : Dimalam Sunyi Bergema.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel