-->

Malam Yang Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Malam Yang Kudus". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan alunan irama musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani Sukacita Natal - Yesus Sang Penebus, tahun 2009 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Malam Yang Kudus" adalah tempo Lento (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik sperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Malam Yang Kudus"

MALAM KUDUS
DILANGIT BERTABURAN
BINTANG GEMILAU
TERANG GEMERLAP

MALAM KUDUS
DATANGNYA KEBENARAN
JANJI ILAHI
SEKARANG GENAP

YANG KINI ADA
DALAM KEGELAPAN
MENYAMBUT RIANG
JURU S'LAMATNYA

MARI SEMBAH
DENGAR KIDUNG MALAIKAT
MALAM KUDUS
MALAM YANG CEMERLANG

MALAM TERANG
MALAM YANG TENANG

Menyanyikan lagu "Malam Yang Kudus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "malam kudus datangnya kebenaran", lalu prechorus pada lirik "yang kini ada", dan chorus pada lirik "mari sembah" lalu interlude. Kemudian ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Bayi Mungil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel