-->

Cerahnya Hari Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cerahnya Hari Ini". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1, tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Cerahnya Hari Ini" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Cerahnya Hari Ini"

CERAHNYA HARI INI
DISAAT KITA BERSATU
BAHAGIA KAN KITA LALUI
SEIRING LANGKAH LANGKAH DETAK WAKTU

CERAHNYA HARI INI
DISAAT ENGKAU HADIR YESUS
MENATAP LANGKAH HIDUP KITA
TANPA ADA SEGARIS RAGU

DAN KINI T'LAH BERSEMI
BAHAGIA DI HATI
MENATAP KEHIDUPAN
MENYAMBUT HANGATNYA MENTARI ESOK

KAMI BERSYUKUR, KAMI BERSYUKUR
PADAMU YESUS
KAMI BERSYUKUR, KAMI BERSYUKUR
PADAMU YESUS

Menyanyikan lagu "Cerahnya Hari Ini" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Cerahnya hari ini disaat Engkau hadir Yesus", lalu chorus pada lirik "Dan kini t'lah bersemi" dan coda pada lirik "kami bersyukur, kami bersyukur", lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2, chorus lagi dan coda lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Holly Jolly Christmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel