-->

O Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Kasih Tuhan". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Diambil dari Album Musik Rohani Jalan Tuhan, tahun 2010 Maranatha, lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "O Kasih Tuhan" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "O Kasih Tuhan"

O, KASIH TUHAN
SECERAH SANG SURYA
MENYINARI JALANKU
O, KASIH TUHAN
SELEMBUT SANG BAYU
DI MALAM HENING SEJUK

BETAPA MULIA KASIHNYA
DEKAT YESUS KU SEJAHTERA
O, KASIH TUHAN
SUNGGUH MENGHERANKAN
SEBAB KU DIRAIHNYA

O, KASIH TUHAN
SEDALAM SAMUDERA
ROHNYAPUN PENYANGGAKU
O, KASIH TUHAN
SECERIA MAWAR
YANG HARUM DAN TAK LAYU

DAMAINYA SEPERTI MERPATI
SETIA KITA DINAUNGI
TUHAN KU PEGANG,
HATIKUPUN SENANG
SEBAB KU DIKASIHI

Menyanyikan lagu "O Kasih Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "betapa mulia kasihNya" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "o kasih Tuhan" lalu ke chorus2 pada lirik "damaiNya seperti merpati" dan interlude lagi, lalu chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Dengan Sayap-Mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel