-->

You Raise Me Up | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "You Raise Me Up". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Best Worship, Vol. 2 tahun 2010 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "You Raise Me Up" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "You Raise Me Up"

WHEN I AM DOWN AND OH MY SOUL SO WEARY
WHEN TROUBLES COME AND MY HEART BURDENED BE
THEN I AM STILL AND WAIT HERE IN THE SILENCE
UNTIL YOU COME AND SIT A WHILE WITH ME

YOU RAISE ME UP SO I AM STAND ON MOUNTAINS
YOU RAISE ME UP TO WALK ON STORMY SEAS
I AM STRONG WHEN WHEN I AM ON YOUR SHOULDERS
YOU RAISE ME UP TO MORE THAN I CAN BE

SAAT KU TERJATUH DAN TAK BERDAYA
KESESAKAN MENGHIMPIT JIWAKU
NAMUN KU TETAP MENANTIKAN YESUS
SAMPAI DIA JAMAH DAN PULIHKANKU

KAU ANGKATKU DI ATAS GUNUNG BATU
KAU ANGKATKU MELEWATI BADAI
KU JADI KUAT KAR`NA DIA MENOPANGKU
LEBIH DARI YANG DAPAT KUPERBUAT

LEBIH DARI YANG DAPAT KUPERBUAT

Lagu "You Raise Me Up" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "You raise me up so I am stand on mountains" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "saat ku terjatuh dan tak berdaya" lalu ke chorus2 pada lirik "Kau angkatku di atas gunung batu" dan masuk modulasi, lalu ke chorus2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "lebih dari yang dapat kuperbuat" lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Da Tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel