-->

Meski Tak Layak Diriku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Meski Tak Layak Diriku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik, tahun 2013 Maranatha, yang dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini hingga kini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Meski Tak Layak Diriku" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Meski Tak Layak Diriku"

MESKI TAK LAYAK DIRIKU,
TETAPI KAR'NA DARAHMU
DAN KAR'NA KAU MEMANGGILKU,
KU DATANG, YESUS, PADAMU.

SEBAGAIMANA ADANYA
JIWAKU SUNGGUH BERCELA,
DARAHMULAH PEMBASUHNYA;
KU DATANG, TUHAN, PADAMU.

TEROMBANG-AMBING, BERKELUH,
GENTAR DI KANCAH KEMELUT,
YA ANAKDOMBA ALLAHKU,
KU DATANG KINI PADAMU.

Lagu "Meski Tak Layak Diriku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "sebagaimana adanya" lalu verse3 pada lirik "terombang ambing berkeluh" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu interlude lagi dan ending lagu. Lihat juga : Lebih Indah Dari Permata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel